Loading...

Ini Tips Travelling Untuk Para Wanita

Loading...
Loading...
Perjalanan berlibur ke tujuan wisata tak hanya untuk kaum pria saja. Semua gender boleh melakukan penjelajahan setiap sudut dunia. Namun tentu ada tips-tips khusus bila seorang wanita ingin melakukan traveling. Tips travelling berikut akan membeberkan apa-apa saja tips itu :

1. Pakai Busana yang Sopan

Itu tidak bermakna anda dilarang menunjukkan diri dalam berbusana. Cuma, tengok kondisi sekeliling bila mau memakai baju yang dapat memicu hal-hal yang tak diinginkan. Boleh saja memakai two-piece, bila Anda ada di tujuan wisata yang aman. Hotel dan tujuan wisata merupakan dua contoh daerah aman itu. Bila anda tengah jalan-jalan di kota sampai daerah terpencil, gunakan baju sopan. Mungkin saja di luaran sana ada beberapa pasang mata nakal yang akan mengincar anda. Pesona wanita salah satunya adalah tubuh moleknya.

2. Senantiasa Berhati-hati

Tidak dapat dibantah bahwa kaum hawa berisiko menjadi sasaran tindak kejahatan. Tapi itu tentu tak boleh sebagai penghambat untuk liburan. Makanya tingkatkan kehati-hatian anda ketika traveling, khususnya bila anda sendirian. Sejumlah alat yang dapat disertakan diantaranya semprotan merica dan alat penyetrum. Boleh juga membawa gembok untuk mengamankan koper atau loker di hotel.

3. Kirimkan Kabar Kepada Keluarga Anda

Bila Anda traveling sendiri atau cuma ditemani seorang teman perempuan saja, sebaiknya terus mengirimkan  kabar kepada keluarga atau teman dekat anda. Hal tersebut dapat meminimalisir resiko kejahatan andai timbul sesuatu yang tak diharapkan di tujuan wisata. Kalau mendadak Anda tak dapat dihubungi, paling tidak mereka tahu di mana tempat terakhir Anda.

4. Bersikap Ramah Seperlunya

Perempuan terkenal akan keramahannya. Tetapi kelewat ramah justru dapat mengakibatkan munculnya persoalan. Sopan dan ramah itu harus, tetapi secukupnya saja. Tidak usah over. Sebab bila terlalu lebay malah dapat mengakibatkan salah persepsi di tujuan wisata. Ketimbang nanti Anda malah repot sendiri, sebaiknya manfaatkan sikap ramah anda sewajarnya saja.

5. Tidak Boleh Gampang Panik

Kecenderungan dari kebanyakan wanita ialah mudah panik. Ketika tertinggal pesawat, ketika barang-barangnya hilang atau ketika tersesat. Itu akan merepotkan sebab tiada persoalan yang dapat diatasi bila panik.
Ketimbang panik tak berkesudahan, sebaiknya cepat menenangkan diri. Dengan tenang pikirkan tindakan yang harus diambil berikutnya. Makin cepat anda menjadi tenang maka kian cepat persoalan bisa teratasi. Untuk referensi biar tidak gampang panik/stress dalam liburan baca artikel tips travelling liburan untuk meredakan stress.

6. Tidak Usah Mengumbar Pribadi Anda

Berjumpa dengan teman baru di tujuan wisata yang kemudian anda ajak ngobrol ke sana kemari, tanpa sadar Anda juga menceritakan hal-hal penting mengenai anda apakah itu nomor handphone sampai hotel tempat anda menginap. Tidak usah membeberkan informasi lebih-lebih pada seseorang yang belum lama anda kenal. Yang juga penting jangan memberitahukan dimana anda bermalam. Sebab boleh jadi mereka akan mendatangi penginapan Anda. Tak terkecuali juga jangan gampang saja menceritakan keadaan anda umpamanya sedang bepergian sendiri. Sebab mungkin saja Anda akan dijadikan target kriminal.
 
Setelah membaca tips travelling di atas semoga perjalanan ke tujuan wisata Anda lebih aman dan menyenangkan.




Sumber : kabarhotel.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel