Loading...

" Jangan Pernah Ke Tempat Ini, Berbahaya "

Loading...
Loading...
9 Wisata Paling Ekstrim di Dunia

schlitterbahnnews.com

Inilah 9 Wisata Paling Ekstrim di Dunia

Tempat wisata merupakan tempat yang dapat membuat kita menjadi tenang, melepas penat dan membuat pikiran fresh kembali. Mungkin kamu bisa berlibur ke taman tematik Kota Bandung. Namun jika merasa bosan dengan tempat wisata yang seperti itu, mungkin kamu harus mencoba pergi ke tempat wisata yang dapat menantang adrenalin.

1. Aquaventure Water Park (Bahamas)

pozyczkanachwile.pl
pozyczkanachwile.pl

Mayan Temple’s serpent slide merupakan salah satu wahana di Aquaventure Water Park Bahamas yang akan memberikan kamu pengalaman berbeda dan luar biasa. Kamu dapat masuk ke dalam laguna yang penuh dengan hiu dan juga kamu akan merasakan berada dalam kegelapan sepanjang lima puluh meter kemudian jatuh ke dalam prehistoric underground lair.

2. Cliff Base Jumping (Norwegia)

wikipedia.org
wikipedia.org

Di Norwegia terdapat banyak tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah, salah satunya tebing yang menyeramkan bernama Cliff Base Jumping. Tempat wisata ekstrim khusus untuk kamu yang mempunyai keberanian. Bagi kamu yang suka fotografi, di tempat ini banyak sekali spot yang dapat kamu jadikan obyek fotomu.

3. CN Tower Edge Walking (Kanada)

www.blackchickontour.com
www.blackchickontour.com

CN Tower merupakan menara yang ada di Toronto, ibu kota Kanada. Menara ini tercatat sebagai menara terekstrim di dunia dalam buku Guinness World Records. Desain unik CN Tower memungkinkan orang untuk dapat berjalan di atasnya (Edge Walking). Kamu berani mencobanya?

4. El Caminito Del Rey Trekking (Spanyol)

flickr.com
flickr.com

Di bagian selatan Spanyol ada sebuah tebing yang menjulang tinggi bernama El Caminito Del Rey. Tebing ini merupakan salah satu tujuan utama bagi para pecandu adrenalin. Untuk dapat mendaki tebing ini, persyaratannya telah usia di atas 12 tahun dan memiliki kontrol yang baik. Namun tebing ini telah ditutup untuk umum setelah ada dua pendaki yang tewas.

5. Grand Canyon Skywalk

grayline.com
grayline.com

Kamu akan merasa seperti berjalan di langit ketika menapakan kaki di Grand Canyon Skywalk. Karena tempat ini didesain berada di atas tebing yang tingginya ratusan meter dan terbuat dari kaca tebal yang transfaran. Pemandangan di tempat ini tidak usah diragukan. Kemanapun mata memandang, keindahan alam yang akan kamu dapatkan.

6. Iguazu Boat Ride (Argentina dan Brazil)

grayline.com
grayline.com

Di Iguazu terdapat 275 air terjun yang melalui taman Argentina dan Brasil. Untuk menikmati pemandangan dan merasakan sensasi menegangkan di Iguazu, kamu dapat menaiki perahu yang sudah disediakan. Kamu cukup membayar ongkos US$ 15 dan rasakan sensasinya menaiki perahu di air terjun. Namun kamu harus sangat berhati-hati, karena di tahun 2011 ada dua wisatawan Amerika yang tewas setelah perahu yang dinaiki menabrak batu dan terbalik.

7. Mendayung  dengan Paus (Alaska)

pinterest.com
pinterest.com

Di kutub utara, tepatnya di Alaska terdapat wisata yang sangat ekstrim yaitu mendayung dengan paus dan hiu di laut. Ini dikhususkan para pendayung yang memiliki jiwa sangat ekstrim. Jika kamu menyukai tempat yang dingin dan menantang, mungkin di sinilah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

8. Schlitterbahn Waterpark (Kansas City)

schlitterbahnnews.com
schlitterbahnnews.com

Schlitterbahn Waterpark di Kansas City memiliki tempat seluncuran tertinggi dan tercepat di dunia. Kecepatannya mencapai 70 mph (mil per jam). Jika ingin merasakan adrenalinmu tertantang, kamu harus mencobanya. Tapi ingat, mungkin saja kamu akan kehabisan nafas atau bahkan terkena serangan jantung mendadak.

9. Volcano Bungee (Chile)

vox.com
vox.com

Bungee jumping terasa sangat menyenangkan. Ketika tubuh terlempar dari tempat yang tinggi, adrenalin akan terpacu dan jantung berdegup dengan cepat. Namun jika kamu merasa bungee jumping ini biasa saja, mungkin kamu harus merasakan bungee jumping di gunung berapi. Ya, bungee jumping ini benar-benar ada di Chile. Atraksi ini sangat gila, karena kamu harus melompat dari helikopter menuju lava.


Sumber : satujam.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel