Loading...

Ingatlah Sebaik Apapun Kamu Pasti Ada Yang Tak Suka, Dan Seburuk Apapun Rupamu Pasti Ada Yang Suka

Loading...
Loading...

Setiap orang itu diciptakan berbeda-beda, baik fisik, prilaku dan keilmuannya juga berbeda-beda. Jadi jangan heran kalau masih ada yang gak suka sama kamu padahal kamu sudah baik. Hal seperti itu lumrah dalam hidup, maka sabarlah dalam menghadapi keadaan yang seperti itu.


Ingatlah Meski Kita Sudah Berbuat Baik Pasti Akan Ada Yang Tidak Suka Pada Kita, Maka Teruslah Menjadi Orang Baik

Karena setiap orang itu tidak sama, ada yang baik dan ada yang kurang baik, jadi kalau ada yang tidak suka padamu padahal kamu sudah berbuat baik, bersabarlah.

Karena orang yang baik akan berpikir baikvdan akan menilai sesuatunya dengan baik, begitu juga sebaliknya, mungkin yang tidak suka sama kamu karena mereka masih kurang baik.

Dalam Hidup Akan Ada Yang Membencimu Dan Pasti Akan Selalu Ada Yang Menyayangi Dirimu

Dalam hidup pasti akan ada yang membencimu, dan juga akan selalu ada yang menyayangimu. Akan ada yang akan memfitnahmu dengan hal-hal kejk, tapi akan ada pula yang mempercayaimu atau tidak percaya pada fitnah orang tentangmu.

Akan ada yang selalu menyalahkanmu, juga akan ada yang selalu membuatmu benar dan mengajarkanmu.




Dan Seburuk Apapun Rupamu Pasti Akan Ada Orang Yang Bisa Menerimamu, Meski Ada Banyak Orang Menolakmu

Seburuk apapun rupamu, sejelek apapun fisikmu pas akan ada yang membencimu namun juga akan ada yang menerimamu dan merangkulmu, penuh cinta dan kasih sayang.

Jadi percayalah bahwa Allah itu selalu adil pada siapapu, termasuk padamu yang merasa tidak sempurna atau padamu yang banyak orang memandang rendah dirimu.

Bagi Orang-Orang Yang Membencimu Kau Akan Selalu Terihat Buruk Tapi Tidak Bagi Orang-Orang Yang Menyayngimu

Satu hal pasti yang tak akan luput, yaitu bagi orang-orang yang tidak suka kamu, kamu akan selalu terlihat buruk, akan selalu salah bagi mereka.

Tapi bagi orang-orang baik yang menyukaimu, mereka tidak akan gampang menilaimu buruk, tidak akan gampang membenci ataupun menyanjungmu.

Bersabarlah, Itu Semua Lumrah Dalam Hidup Kau Akan Tetap Bisa Hidup Bahagia Kalau Kamu Bisa Mengambil Nilai Positif Dari Hidupmu

Sabar saja menghadapi orang-orang yang tidak suka atau bahkan membencimu, dalam hidup semua itu lumrah.

Yang artinya dimanapun kamu hidup atau sesempurna apapun hidupmu dan fisikmu pasti akan selalalu ada yang membencimu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   


Source: humairoh.com



Sumber:α

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel