Loading...

Jodoh Ítu Gak Harus Pacaran, Sebab Pacaran Pun Belum Tentu Bakalan Berjodoh !

Loading...
Loading...

Jodoh ítu gak harus pacaran, jadí jangan takut gak bakalan punya jodoh hanya karena kamu gak punya pacaran. Toh pacaran sekalípun kalau emang bukan jodoh pada akhírnya juga bakalan putus.

 

Pacaran atau tídak pacaran memang urusanmu, sayangnya kamu pastí akan síbuk ceríta sana síní atau memendam luka bíla pada akhírnya kamu gak jodoh sama pacarmu.

Jodoh Ítu Gak Harus Pacaran; Jadí Kamu Tetep Bakalan Ketemu Jodohmu Meskí Kamu Gak Pernah Pacaran

Jodoh ítu gak melulu harus berpacaran dulu, gak melulu harus punya pacar dulu baru bísa níkah.

Tídak pernah punya pacar dan gak pernah pacaran pun kamu bísa meníkah dengan seseorang yang tídak íngín menjadíkanmu pacar tapí íngín menjadíkanmu teman hídup.

Jadí kamu masíh bísa tetep meníkah meskí sudah putus, meskí gak punya pacar.

Pacarmu Yang Sekarang Juga Belum Tentu Jodohmu Meskí Kalían Sudah Sama-Sama Salíng Menjaga

Walau pun saat íní kamu sudah punya pacar dan kalían sudah sekuat tenaga salíng menjaga, kalau namanya bukan jodoh pastí akan berpísah.

Pastí akan ada saja sesuatu yang akan memísahkan kalían díluar rencana yang tídak kalían díga. Begítulah namanya kalau bukan jodoh, kalau gak bísa berjodoh sama pacarmu.

Pacarmu Yang Sekarang Belum Tentu Jodohmu, Tapí Síapapun Jodohmu Nantínya Día Adalah Pacar Halalmu

Berpacaran dengan síapapun kamu sekarang tídak masalah, tapí belum tentu día bakalan jadí jodohmu, sebaík apapun día.

Tapí síapapun jodohmu nantínya, síapapun yang meníkahímu atau kau níkahí pastí bísa menjadí kekasíh halalmu.

Kalau Sudah Jodoh Pastí Akan Bersatu Meskí Tanpa Pacaran. Kalau Bukan Jodoh Meskí Sudah Pacaran Pastí Akan Berpísah

Kalau memang sudah jodoh tanpa salíng berpacaran sebelumnya, atau bahkan tanpa pernah salíng bertemu dan mengenal satu sama laín pastí akan meníkah.

Begítu juga sebalíknya, kalau sudah bukan jodoh, pacaran bertahun-tahun dan sudah salíng mengenal keluarga, sudah lamaranpun pastí akan putus. Beruntung kalau putus karena baík ada yang pílí, malah maut menjadí pemísahnya.

Kamu Bísa Memílíh Íngín Berpacaran Dengan Síapapun Yang Kamu Mau Tapí Tak Bísa Memílíh Dengan Síapa Kamu Harus Berjodoh

Íngat kamu memang punya kuasa memílíh dengan síapa kamu íngín berpacaran dan íngín meníkah tapí kamu tídak punya kuasa untuk menentukan apakah kamu bísa meníkah dengan yang kamu íngínkan atau tídak.

Jodoh ítu ada dí tangan Allah tídak ada yang tau dan tak ada yang bísa menolaknya. Bísa datang dengan cara díjemput dengan berpacaran dan bísa juga datang sendírí hanya díjemput lewat doa.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel