Loading...

Selain Dipercaya Bisa Mengatasi Masalah Sulit Hamil, Ini dia 3 Manfaat Ajaib Buah Parijoto

Loading...
Loading...
Mendengar nama buah parijoto mungkin terdengar asing di telinga.
Ya, memang tidak banyak yang mengenal buah parijoto, padahal buah ini memiliki banyak khasiat.



Buah parijoto diketahui tumbuh di daerah Gunung Muria, Kudus, Jawa Tengah.

Buah ini bahkan disebut bisa meningkatkan kesuburan untuk mengatasi masalah sulit hamil.
Buah berwarna merah ini disebut ampuh meningkatkan kesuburan hormonal pada wanita hingga menjaga fisik bayi saat dalam kandungan.

Melihat bentuknya saja, kita pasti tergoda untuk memilikinya.
Buah ini menyerupai anggur tapi lebih kecil.
Warnanya ungu kemerahan, sangat cantik dan menggoda.

Karena kecantikannya ini, buah parijoto lebih banyak digunakan sebagai tanaman hias daripada dikonsumsi.

Buah Parijoto merupakan buah warisan Sunan Muria yang dipercaya memiliki berbagai manfaat. Untuk bisa mendapatkan buah ini, Anda bisa berkunjung langsung ke Kudus karena buah parijoto banyak dijual di sepanjang perjalanan menuju makam Sunan Muria. Apa saja manfaatnya?

Berikut daftarnya:

Meningkatkan Kesuburan

Buah Parijoto dipercaya oleh orang-orang Kudus dapat meningkatkan kesuburan. Bagi Anda yang belum atau sulit hamil, konsumsi buah ini dan tentunya dengan memerhatikan tanggal kesuburan Anda.


Membuat Bayi Menjadi Cantik atau Ganteng

Selain bisa meningkatkan kesuburan, buah ini juga dipercaya bisa membuat bayi tumbuh menjadi ganteng atau cantik jika dikonsumsi oleh ibu yang sedang mengandung. Memang belum ada penjelasan ilmiah perihal kabar ini, namun masyarakat Kudus sudah mempercayainya sejak dulu.

Menjaga Kesehatan Bayi

Buah ini memiliki banyak kandungan bermanfaat, antara lain antioksidan seperti tanin, flavonoid, dan saponin yang berfungsi untuk menjaga kesehatan janin dalam kandungan.

Menjaga Kesehatan Ibu Hamil

Selain menjaga kesehatan bayi dalam kandungan, buah ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan ibunya. Buah ini mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi Anda dari berbagai macam penyakit dan juga bisa menjaga kekebalan tubuh.

Buah parijoto ini juga mengandung berbagai macam nutrisi yang berfungsi sama seperti vitamin A, D, E, K dan bisa memberikan nutrisi pada ibu hamil sehingga Anda tidak mudah lelah.

Manfaat Lain

Selain baik untuk ibu hamil, buah parijoto ini juga baik untuk penderita kolesterol, menurunkan risiko penyakit jantung, sebagai obat diare dan sariawan.

Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua onformasi bersumber dari media online. kami tidak bertamggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel