Loading...

Sirup Obat Batuk Alami untuk Menghilangkan Lendir dan Dahak di Paru-Paru

Loading...
Loading...
Biasanya penyakit yang kerap hinggap adalah pilek, flu dan batuk. Jenis penyakit tersebut cukup umum saat turun hujan dan pergantian musim. Meracik bahan alami lebih menyehatkan karena tanpa bahan kimia dan dapat menghemat biaya kunjungan ke rumah sakit. Penyakit flu meskipun telah selesai, tetapi anda masih tetap saja batuk terus-menerus dan belum sembuh selama berminggu-minggu. Ini benar-benar menyebalkan.



Meskipun terdapat banyak obat-obatan yang menjanjikan untuk meredakan batuk, tak ada yang lebih baik daripada obat alami herbal buatan rumah yang efektif. Resep yang kami tawarkan di sini bertindak sebagai inhibitor batuk alami, dan tentunya lebih berkhasiat karena langsung bereaksi mengatasi dahak, batuk dan lendir di paru².

Cara Membuat Sirup Obat Batuk Alami

Semua bahan di bawah demikian bermanfaat untuk singkirkan batuk. Jus lemon yang kaya kandungan vitamin C, madu sebagai antiseptik yang kuat dan inhibitor batuk alami, jahe mensupport sistem kekebalan tubuh Anda dan kurangi rasa sakit dan mual, dan cengkeh dengan zat antibakterinya dapat kurangi lendir.

Campur semua bahan ke dalam panci kecil, dan didihkan hingga kental, lalu dinginkan dan biarkan mengeras. Konsumsi beberapa kali sehari hingga semua lendir dan dahak hilang. Hindari asap dan polusi untuk mempercepat proses penyembuhan.

Berikut adalah bahan-bahannya :

  • Air perasan Jeruk Lemon segar
  • Madu organik
  • Air
  • Sedikit gula,
  • ½ sdt jahe bubuk
  • ¼ sdt cengkeh



Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua onformasi bersumber dari media online. kami tidak bertamggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel