Loading...

About

Dalam kehidupan ini, kesehatan dan kekayaan merupakan dua hal yang sangat penting. Hal ini sesuai dengan yang ada dalam kutipan kata bijak tentang kesehatan dari Ali bin Abi Thalib. Kebahagiaan sempurna akan diraih apabila seseorang tersebut memiliki harta dan juga kesehatan yang baik.

Seseorang akan mampu menikmati kekayaan yang dimilikinya apabila kondisi kesehatannya baik. Sebaliknya, kekayaan yang dia miliki tak akan bisa dinikmati apabila kesehatannya buruk. Misalnya saja, orang sakit tak mungkin pergi berlibur ke berbagai tempat. Dia juga tidak akan merasa enak ketika memakan makanan yang enak. Bersyukurlah atas kesehatan yang kamu miliki sehingga kamu bisa menikmati hidup ini tanpa batas.

Kamu harus tahu bahwa terdapat kebebasan dalam kesehatan. Tentu saja, orang bisa berbuat apa saja ketika dalam kondisi sehat. Berbeda dengan orang sakit yang tidak bisa melakukan kegiatan dengan bebas.

Orang sehat bebas pergi ke manapun dia suka, makan apapun yang dia suka, melakukan kegiatan apa aja , dan sebagainya. Hal ini berbanding terbalik dengan keadaan orang sakit yang tak bisa pergi ke manapun dia suka, makan terasa tak enak, tidak bisa bekerja dan sebagainya.

Jangan salah sangka. Emas dan perak akan kalah nilainya dengan kesehatan. Orang menyebut kesehatan merupakan harta sejati karena merupakan sumber kebahagiaan orang.

Orang mampu menikmati hidup apabila memiliki kesehatan yang baik. Bahkan, dalam keadaan sederhana akan tetap merasa bahagia apabila pandai bersyukur.

Kesehatan juga merupakan harta yang paling mahal. Sebagaimana kita tahu bahwa biaya berobat di rumah sakit sangat mahal. Teruatama untuk penyakit yang berat, orang akan mengeluarkan biaya yang tak terhingga untuk mendapatkan kesehatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel